Cara Transaksi



No Rekening : 14x-00-0987xxx-2
Atas Nama : Vinsensius Hendriyanto
Cabang : KC Jember Alun-Alun 14300



Jika anda sudah mengirim uangnya ke rekening mandiri kami, maka akan segera saya cek. Jika uangnya sudah benar-benar masuk dan oke, maka barang akan saya kirim dengan menggunakan jasa paket pengiriman Tiki JNE - Express Across Nations.


Jika saya sudah mengirim barang, maka saya akan memberi nomor resi bukti pengiriman kepada anda. Dan bisa anda cek di www.JNE.co.id pada bagian TRACE & TRACKING.





Agar sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi, sebaiknya memberikan alamat selengkap-lengkapnya seperti format yang ada di bawah ini:

1. Nama lengkap anda
2. Nama jalan
3. Nama perumahan (kalau ada)
4. Nomor rumah
5. RT/RW
6. Kecamatan
7. Kelurahan
8. Desa (kalau ada)
9. Kota
10. Provinsi
11. Kode pos
12. Nomer telp atau HP yang bisa dihubungi

Contoh Alamat yang lengkap dan benar:
Fransiskus Alviano Lugito
Jalan PB Sudirman Perumahan Bromo Indah No 88, Kecamatan Bromo Kelurahan Indah, Surabaya Jawa Timur, 68329
08 7777 88 77 87

Sehingga apabila semua identitas sudah lengkap, maka barang yang akan saya kirim akan mencapai tujuan dengan tepat.